Sabtu, 23 Juli 2016

Permission xampp di ubuntu chmod -R 777

malam ini sempet bingung karena kok gak bisa ya saya men copy paste sebuah file atau script program saya ke dalam /opt/lamp/htdoc ?? saya jadi bertanya tanya . ahirnya saya putuskan pada ahlinya .. dan ini jawabanyya

dan sekarang saya sudah bisa menggunakan htdoc nya tanpa hambatan permision lagi. karena sudah di buka dengan cara tersebut yaitu chmod -R 777 seperti di gambar :)

bagi kawan yang kesulitan masuk atau yang membutuhkan permission pada xampp di ubuntu silahkan bisa mencoba sesuai gambar . selamat malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CRACK OFFICE 2013-2010 DAN WIN 7 ALL VERSION

BAGI temen temen yang butuh crak atau kesuliatan untuk mencari crak  silahkan ambil disini... saya hanya bisa membantu ini saja tidak banyak...