Kamis, 26 Mei 2016

KUMPULAN SOFTWARE WINDOWS

SELAMAT DATANG DI TAMAN ILMU BLOG ABY MU'MIN :)

driver canon e510 one package

siang ini saya mau berbagi software driver printer nih tp printer yang dimaksud adalah printer canon e510. jadi bagi kawan kawan yang butuh driver ccanon silahkan bisa di download drivernya. kawan kawan tiddak usah susah susah jika printer kawan kawan juga mengalami masalah atau minta di reset karena saya sudah menyediakannya dalam satu packet dengan resetternya.
kawan kawwan juga jangan bingung dengan versi os win kawan kawan kok di versi os win 64 atau 32 bit saya tidak mendukung ???
why jangan bingung ? karena saya juga menyediakan driver e510 ini bukan cuma untuk os win 32 ssaja atau 64 bit saja.. tapi saya disini menyediakan dua duanya plus resetternya pula... saya hanya menyediakan driver saja ya,, jika kawan kawan butuh cara instal atau resetnya silahkan kawan kawan berkunjung ke mbah google lainnya untuk menddapatkan pertolongan pertama pada masalah printer kawan kawan,
untuk drivernya kawan kawan bisa ambil Disini

WINRAR 4.0

nah ini nih yang paling penting salah satu senjata keaman data agar tidak mudah terkena yang namanya musuh bebuyutan windows yaitu virus. dengan winrar data data kita akan aman dari berbagai virus maupun human error, seperti pencurian data dan lain lain. kawan kawan juga perlu tau bahwa dengan winrar kita bisa menghemat drive kita yang semestinya misal 50 mb maka dengan data kita di rar maka bisa menjadi 30-40 mb ? lebih irit bukan ???. bukan itu saja dengan rar juga kita bisa mengirimkan data email kita. karena berbeda dengan bentuk folder, karena sebuah server email suddah tentu pasti akan dijaga dengan ketat agar server emailnya tiddak kena virus atau diserang virus. makannya setiap kali kita uplod data kita ke email atau kita mau kirim email disitu pasti ada proses scanning dulu dari sebuah server.
alassannya yaitu tidak lain menjaga dari serangan virus dll. untuk itu alasan saya berbagi  winrar ini saya juga ingin berbagi dengan kawan kawan blog juga agar lebih aman lagi datanya. kawan blog juga perlu tau rar juga bisa menggunakan password looo .....? jadi sangat aman bukan ?? aman dari virus ?? aman dari human error.. jadi tunggu apa lagi silahkan download winrarr 4.0 nya.


UBUNTU SKIN PACK WIN XP

selamat sore blogger. sore ini saya mau berbagi  mengenai sebuah tema ubuntu untuk windows xp. bagi temen temen yang ingin mempercantik tema di windowsnya kusus win xp temen temen tidak usah bingung bingun cari dimana si tema ubuntu untuk win xp. kali aja temen temen ingin merubah dan tampil beda pada windows xpnya .. dengan tampilang yang keren. osnya windows tp ko tampilannya ubuntu ? kenapa tidak jadi makin keren kan...
disini saya sengaja untuk tidak menampilkan seperti apa si model tampilan dari tema ubuntu skin pack win xp nya. temen temen pasti penasaran kan ,,,, hehhehe sengaja saya ...biyar temen temen ga penasaran silahkan langsung aja downlod ubuntu skin pack win xpnya di bawah ini :}


ADOBE READER XI

nah kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi windows yang memang sangat dibutuhkan sekali dikalangan semua para pengguna windows. pasti nama adobe reader itu sangat tidak asing lagi kan? apa itu adobe reader ? hehehe sedikit pengetahuan yang saya tau adobe reader itu merupakan seuatu aplikasi windows yang fungsinya untuk membuka atau membaca file yang berektensi .PDF . naaahhh temen temen sudah tau kan mengenai apa itu pdf ? kalau belom tau silahkan mampir ke perpustakaannya mba google di situ sangat lengkap referensinya dan selalu buka 24 jam non stop not macet macet asal ada akses internet hehhe. file PDF biasanya sering di gunakan untuk sarat pengumpulan data skripsi, tesis, data data untuk serdos ke pd dikti kaya macam ijazah dan lain lain dan masih banyak lagi fungsi dan manfaat dari yang namanya si aplikasi PDF tersebut.
bagi temen temen yang ingin memiliki aplikasi PDF tersebut silahkan temen temen bisa mendownload nya disini. temen temen juga ga usah takut kehabisan kuota atau besar ga sih kapasitas filenya ?? hehhehe temen temen jangan kawatir file aplikasi pdf (adobe reader XI) ini tidak besar ko. jadi jangan bingung ya bagi yang minim kuota :)
silahkan ambil


Microsoft Ofiice 2007

assalamualaikum WR.WB, selamat sore temen temen . semoga selalu dalam keadaan sehat yoo, alkhamdulillah saya masih di beri kesempatan untuk selalu berbagi kepada temen temen blogger dan dumay. kali ini saya ingin berbagi mengenai software microsoft office 2007. temen temen temen pasti sudah tau dong apa itu microsoft office > heheh itu looh yang buat pengetikan data kaya microsoft office word. microsoft office excel microsoft office power point dan acces. hehehe. semua itu tentu untuk menunjang kegiatan data mendata , surat menyurat dan presntasi . menurut saya si ms office 2007 itu salah satu ms office yang cukup keren di banding dengan ms office yang terdahulu atau setelahnya yaitu ada ms office 2010. 2013 dan yang baru ini yaitu 2016. hehhe saya si lom nyobain yang 2016.
nah bagi temen temen yang butuh software ms office 2007 silahkan bisa di download dan jangan bingung bingun disini saya juga sudah menyediakan serialnya jadi temen temen gausah takut trial. atau butuh serial. saya mengupdatenya sepaket dengan serial. monggo di sedot ..tp temen temen siap siap siapin kuota ya.. karena ya memang filenya cukup besar kurang lebih 1 Giga byte. kalaw temen temen ga mau rugi kuota silahkan mampir kekantor temen temen atau di kampus yang ada wifi gratisnya. SEVEL juga bisa atau sekolahan tp inget cari wifi yang stabil koneksinya biyar cepet downloadnya ga pake lama... :)



NERO BURNING ROM XI

selamat siang temen temen . kali ini saya mau berbagi aplikasi burning . yahh memang ini cukup banyak di kenal oleh kalangan pengguna windows sebagai aplikasi burning data atau software. nero burning rom 11 ini cukup bagus dan simpel si menurut saya mah, ya karena disini saya menyediakan yang cukup praktis ajah ga pake ribet . kaya misalnya serialnya . itu sudah otomatis jadi kita tidak perlu pusing cari cari serialnya lagi.. nah bagi temen temen yang mau silahkan ambil ajah di bawah ini.


SPSS 22 32Bit

selamat siang temen temen . semoga sehat selalu ya. kali ini saya mau berbagi  mengenai spss nih . mungkin temen temen sudah tau kan apa itu spss ? yackk spss itu : sebuah program aplikasi analisis statistik serta sistem manajemen data pada lingkungan grafis dengan menggunakan menu-menu deskriptif dan kotak-kotak dialog yang sederhana dimana setiap aktivitas dapat dilakukan dengan mudah menggunakan pointing dan clicking mouse. dibawah ini merupakan sebuah tampilan atau jendela awal untuk memulai sebuah aktifitas diaplikasi SPSS. bagi temen temen yang suka dengan sebuah penelitian pasti sangat membutuhkan aplikasi yang namanya spss. terutaman bagi yang sedang melakukan riset data untuk uji keakurasian sebuah data pada saat sekripsi. hehhehe pasti dan pasti itu terutama bagi yang jurusannya di fakultas ekonomi.



spss 22 32bit


MICROSOFT OFFICE 2013
ms office 2013



CISCO PACKET TRACER V6.1
packet trace v6.1


CONVERTER PDF TO WORD, EXCEL, PPT, EMAGE. ELITE PDF V3.0
elite PDF 3.0

ENTERPRISE ARSITEKTURE V7.0 UNTUK DIAGRAM UML
Enterprise .Arsitektur v7

MICROSOFT OFFICE 2003
rufus

TURBO C++
turbo C++

WINDOWS XP SP3.ISO
xp sp3

VISUAL STUDIO 6 (VB.6)
Visual basic 6 win 32


DRIVER CANON LBP2900
CANON LBP2900

BORLAN DELPHI V7.0
BORLAN DELPHI V7.0

WIN XP VERSI WINDOWS 7
XP WIN7.ISO

WINDOWS XP VIENA EDITON
WIN XP VIENA EDITION

WINDOWS SERVER 2003
WINDOWS SERVER 2003.ISO


MYOB V.7 FULL AKTIVASI
MYOB V7

MICROSOFT OFFICE 2010
MS. OFICE 2010

DEEP FREEZE V.6.0
DEEP FREEZE V.6.0

AUTO CAD 2010
ACAD 2010 V32 BIT DAN 64 BIT.ISO

SOFTWARE ALQURAN FOR PC
QURAN FOR PC

AUDIO BURNING
AUDIO BURNING

CRACK WINDOWS SERVER/WINDOWS 7/8/ MS. OFFICE 2007/10/13
KMS pico 10

PASSword KMS pico
Pass

Adobe READER X
ADB Reader 10

Driver Epson L210
epson L210

AUTOCAD V2000
Acad V200o

SWISS MAX v4
Swiss MAx v4

password Swiss max v4
pass swiss maxv.4


PhotoShop CS4 full key
CS4 32 bit + serial

SERIAL DAN PAssw CS4
Serial + Passw CS4


I Care Recoveri DATA
Icare V.5.0

Serial Icare V.5.0
Serial iCare

Passw Rar iCare + Serial
pass Key + iCare

Universal USB Installer
USB v1.6
USB V1.6

CAM Studio V2.0
Cam Sv.2.0

Devv C++ V4.9
Devv C++ v4.9

Notpad ++
Not ++

Power Iso V5.5
Power Iso v.5.5

Borlan C++ v5.2
Borlan C++ v5.2

Aplikasi Cek Spek Pc kusus windows
Cek Spek Pc Windows







1 komentar:

CRACK OFFICE 2013-2010 DAN WIN 7 ALL VERSION

BAGI temen temen yang butuh crak atau kesuliatan untuk mencari crak  silahkan ambil disini... saya hanya bisa membantu ini saja tidak banyak...